Sabtu, 07 Agustus 2010

AX7"Nightmare" Jawara Billboard, The Rev In Memorial & Pengganti The Rev Tour 2010


 
  •  AX7 Tembus Jawara Billboard

Ini adalah salah satu bukti jika a7x masih bertaji:
Begitulah faktanya. Meski terlihat pincang dengan ketiadaan The Rev, ramuan terbaru Mike Shadows cs masih mumpuni. nggak lain dengan hasil di mana Avenged Sevenfold menduduki peringkat pertama di tanggal lagu Billboard di minggu ini. Hal tersebut terjadi dengan terjualnya lebih dari 162ribu keping album terbaru mereka Nightmare yang mereka rilis tanggal 27 Juli lalu. Nggak hanya itu saja, a7x juga berhasil meraih posisi puncak kategori musik keras, digital, internet dan juga tangga lagu alternatif. Gokil!
Wajib ke Indonesia lagi nih!


  • Kematian The Rev
Pada tanggal 28 Desember 2009 drummer James"The Rev"Sullivan ditemukan meninggal di rumahnya pada umur 28 tahun. Hasi otopsi tidak dapat disimpulkan. Namun tanggal 9 juni 2010 diumumkan bahwa penyebab kematiannya adalah keracunan akibat penggunaan piskotropika yang dicampur - campur, sering juga disebut polydrug use atau "cross fading". Dalam pernyataan dari anggota band lainnya, mereka turut berbela sungkawa atas meninggalnya The Rev dan meminta untuk menghormati privasi keluarganya:

It is with great sadness and heavy hearts that we tell you of the passing today of Jimmy “The Rev” Sullivan. Jimmy was not only one of the world's best drummers, but more importantly he was our best friend and brother. Our thoughts and prayers go out to Jimmy's family and we hope that you will respect their privacy during this difficult time.

Website resmi Avenged Sevenfold menampilkan pesan dari keluarga Sullivan yang menyatakan terima kasih kepada penggemarnya atas dukungan mereka:

"We would like to thank all of Jimmy's fans for the heartfelt comments that have been posted – it is comforting to know that his genius and antics were appreciated and that he was loved so much. Our hearts are broken – he was much too young to fall. Óg agus saor go deo (forever young and free)"

Di samping itu komentar tentang kematian Sullivan, manajer band Larry Jacobson mengungkapkan bagaimana Sullivan adalah orang yang begitu baik terhadap semua orang. Jacobson berkata dalam wawancara itu:

He was expressive. He'd tell you how he felt about you -- you didn't wonder because he'd put his arm around you," he said. "He knew how to tell his friends he loved them.

Selain Jacobson ada 50 lebih artis musik yang mengomentari tentang kematian The Rev.

Pada tanggal 6 Januari 2010 jenazah di makamkan di lokasi yang dirahasiakan.

Tanggal 5 Januari 2010,majalah kerrang! menulis artikel tentang kematian The Rev.Zacky Vegeance menunjukan perasaan-nya tentang kematian The Rev

"Jimmy will always be with me in everything I do. Except sitting at home being sad, so today Im going to try to start living again. foREVer."

  • Avenged Sevenfold : Menemukan Pengganti The Rev

Seakan nggak mau lama terlarut, Mike Shadows cs kini bersiap untuk kembali menjalani tur 2010 mereka dengan bantuan dari drummer Dream Theater.

Setelah tampil untuk terakhir kalinya di Uproar Festival bulan Oktober tahun lalu, banyak fans dari Avenged Sevenfold yang bertanya tentang drummer pengganti dari James “The Rev” Sullivan yang meninggal di bulan Desember lalu.

Secara resmi, drummer pengganti memang belum ditemukan hingga saat ini. Tetapi para personil tetap nekat untuk melanjutkan aksi mereka di atas panggung dengan kejutan baru. Mike portnoy menjadi salah satu dari kejutan tersebut. Drummer Dream Theater ini belakangan memang mengisi posisi The Rev pada drum. Sayangnya keputusan antara kedua pihak berujung pada Mike hanya didaulat sebagai additional player karena Dream Theater masih dijadikannya sebuah prioritas utama.Sebelumnya Mike Portnoy juga sudah bekerja sama dengan a7x dalam penggarapan album terbaru mereka di beberapa bulan ini. Terlihat dari foto ini jika Portnoy sedang asik bercanda dengan Zacky Vengeance sang gitaris a7x.

“Saya tidak berusaha menggantikan Jimmy. Hanya saja saya melakukan partisipasi di album ini dengan sangat hormat untuknya. Saya tetap memainkan ketukan drum yang ia tulis untuk lagu dan catatan yang telah dibuatnya. Sungguh menyenangkan bisa bekerja bersama a7x dan pastinya saya akan memberikan penghormatan tersendiri untuk The Rev di setiap lagunya,” ungkap Mike merendah. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar